Pages

Senin, 08 Desember 2014

sedikit cerita yang bisa di bagi (part 1)

hiLo

wkwkwkwk kaya merk susu.

cerita ada untuk kita nikmati atau untuk kita bagi, bahkan untuk kita kenang saat kita tua nanti, sepenggal cerita bisa lebih bermakna ketika kita benar-benar merasakan bahwa cerita tersebut memiliki kesan mendalam dalam hidup kita.

yaaa.. memang belum banyak cerita yang kita tulis berdua, mungkin ini adalah sebagian kecil cerita kita yang akan kita buat, aku harap sih begitu... karena aku akan terus mengajakmu merangkai sejuta cerita cinta kita berdua.

sebenarnya sudah ada sedikit cerita yang pernah kita jalani sebelum ini, sebuah cerita kecil yang membuatku terus bertahan dalam merangkai cerita-cerita lain bersamamu.

Aku masih ingat ketika kita berdua diatas sebuah sepeda yang kau miliki, ku kayuh sepeda itu, dan kau duduk manis di belakangku. Sembari aku menaruh sebuah tas biru lusuh di keranjang depan sepedamu, kukayuh terus sampai akhirnya kita berhenti untuk 2 buah gelas sop buah di dekat pos polisi, yaaku juga masih ingat betapa manisnya sop buah yang kita makan, tak lama kita berbincang hingga aku menagkap sebuah cerita atau pesan yang kau katakan, "apa kamu yakin denganku? aku bosenan lohh". saat itu aku tak langsung mencerna apa sebenarnya kata yang kau katakan, langsung saja aku jawab "yakinlah." ya jawaban singkat yang keluar begitu saja.

Mungkin karena jawaban singkat yang kukatakan itu membuatmu ragu dengan apa yang aku katakan. tak lama setelah hari itu, kita berangkat kemah ke Bumi perkemahan widoro, aku dewan PMR, dan dia dewan PRAMUKA, ya walaupun aku PMR GAGAL (kata dia sih,,, tapi kataku juga sih) huahahaha

aduhhh kok critane dadi nglantur adoh banget yakk.. zzzZZZZ

padahal aku meh crita seneng seneng, ehh malah dadi melow :3

oke langsung skip aja yak.. ganti part

tara....... dungjessss

senin pagi, 4 agustus 2014 kubergegas bangun untuk menyiapkan motor sekaligus fisik untuk perjalanan jauh ke Jogjakarta, (sebenarnya sih deket, tapi mungkin karena pertama kalinya aku memboncengkan seorang yang spesial dengan jarak yang ber kilo-kilo jauhnya dari jatiluhur ke jogjakarta jadi serasa jauhh banget) tapi ternyata dirasa-rasa jarak segitu jauhnya terasa singkat dan berlalu begitu saja wkwkwk (syemm)

yeahh pagi betul aku sudah tiba di depan rumahmu, rumah dimana aku akan melakukan resepsi pernikahan suatu hari nanti (amin ya Allah)

wajah kecil imut dengan baju putih merah yang pertama kali menyambutku, yaa itu tanto adikmu (hari itu juga pertama kalinya dia masuk sekolah di jenjang smp) bingung mau ngomong apa akhirnya yang di tunggu pun muncul juga, yang seketika itu langsung mengalihkan duniaku *aissss zzzzzzz

kau terlihat begitu anggun dan cantik waktu itu, walaupun harus kumel-kumelan karena di hajar debu-debu jalanan yang masih lumayan rame di hari ke 8 idul fitri, tapi tak mengurangi sedikitpun kecantikanmu itu.

Tak lama akhirnya kita pun berangkat (yeeeeeeeeeeeee)
bremmmm.....bremmm....bremm........ Tarikkkkkkkkkkkk.. wuzzzzzzz
skip
skip
skip
skip
akhirnya sampai juga di Jogjakarta wkwkkwkwkkk akhirnya kau melihat juga rumah yang aku kontrak bersama teman-temanku yang lain, sebenarnya agak sedikit bingung membawa seorang putri yang cantik jelita di sebuah kontrakan antah brantah yang kotornya minta ampun *eitss tapi tenang sekarang udah bersih* eheheee
tak banyak orang yang aku jumpai waktu itu karna masih suasana libur lebaran jadi masih pada mudik coiii..
kita stirahat doeloe sebentar disini kemudian kita capcuss jalan-jalan...

kemana kita hari itu?????
ya cuma beberapa tempat yang kita datangi, diantaranya adalah warung soto pak Min di sebelah hotel Melia Purosani. kita pesen 2 mangkuk soto, (aku lupa berapa butir nasi yang kita minta waktu itu, soalnya gak sempet ngitung dan siapa juga yang mau ngitungi berapa banyak butir nasi yang kita makan? seloo)

di tempat itupun pertama kalinya aku menyuapi seorang wanita kecuali adiku sendiri si Nunu, dan betapa groginya waktu itu sampai tanganku tak henti-hentinya bergetar huahahahaa... ya ampun sesulit inikah menyuapi seorang gadis? -__- dengan susah payah akhirnya aku bisa juga ahahaa

setelah itu kita jalan lagi ke pasar buku, namaya "shoping" di kawasan taman budaya Yogyakarta, kita muter-muter nyari sebuah buku  teori sosiologi dari george ritzer, akhirnya nemu juga setelah menjejakan kaki di beberapa lapak yang ada di sana.

setelah itu kita kemana ndan??

abis itu kita ke Taman sariiii.. yeahh yeahh mungkin disinilah aku membawamu menuju tempat asalmu hhhhh, ya karena Taman Sari merupakan tempat pemandian putri kraton jogja. jadi betapa bahagianya aku bisa membawa putri ke tempat pemandianya (pengen sih nyeburin dia ke kolam wkkkk, ntar sekalian aku ikutan nyebur dahh)

jreng jreenngg kita susuri lorong demi lorong terus kita ke sebuah galery yang ada bapak-bapak lagi buat wayang kulit. coba aja kalo aku bawa duit segempol pasti udah kupindahkan semua isi yang ada di galery itu, namun sayang nasib berkata lain hhhh
terus kita lanjut ke masjid bawah tanah yang masih berada di kompleks Taman Sari..itu masjid keren banget loh, arsitekturnya juga unik, namun sayangnya gak ada satupun foto yang kita ambil di sana.
lanju.. lanjut lagiiiii....

abis itu kita ke angkringan tugu, tepatnya di angkringan lek Man diutara stasiun tugu, dan saat itu pula aku pertama kalinya minum kopi jos, dengan wanita cantiq pula *yaelah udah kapan taun kuliah di jogja gak pernah jalan jalan*
dan ternyata benar yak  rasa kopi jos emang Dahsyat (bukan efek wanita di sebelahku loh ya, ini bener-bener dahsyat)
abis itu kita lanjut lagi ke Masjid Gede Kauman untuk sholat ashar, semoga kita bisa kesini lagi besok yak, untuk ijab kali yak (amin) ya pas abis solat si bener doa yang aku panjatkan ya semoga kita bisa kesana lagi untuk melakukan ijab kobul, dan semoga kesampean ya Allah. Amin

setelah itu kita poto berdua di depan masjid, iseng banget yak, ada beberapa anak kecil disana langsung aja deh kita hasut dia untuk bersedia memfotokan kita persis di depan Masjid Kauman, dan untungnya anak itu mau. coba kalau anak itu malah lapor polisi, kita pastinya berabe donk -__-
setelah itu kita pulang dehh.....
bremm bremm bremmmm

OTW ke rumah ngengggg ngengggg STOP!!!!! kita beli masker dulu ya neng. mayan lama kita tertahan di apotek ini, dan akhirnya kita lanjut lagi menuju rumah. ngenggggg wuzzzzzz

zzssssstttt.... Sampai dehh,, dengan sampainya di rumahmu berakhir pula jalan jalan kita hari itu,,,
eitss jangan khawatir masih ada cerita lagi yang akan aku tulis... besok kita lanjut ke part 2.

see You :*

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger