Pages

Rabu, 18 Juli 2012

.

saat ini mungkin saat dimana aku selalu berfikir bahwa saat saat terakhir aku bisa menikmati indah senyumu dari balik jendela kelas, karena kita mungkin harus terpisah oleh kehidupan baru kita yang sebentar lagi akan menjemput kita kedalam dunia perkuliahan. dunia baru yang mungkin akan membuatmu jauh lebih bahagia bertemu dengan orang-orang baru yang akan menemani hari-harimu.

kamu tahu, dengan sesaat aku bersanding denganmu, aku merasakan betapa bahagianya hatiku saat itu, mungkin 13 hari tersebut menjadi hari yang paling bahgia dalam hidupku, karena di hari ke 14 kau pun memutuskan untuk mengakhiri semuanya. dalam waktu yang singkat tersebut aku belajar banyak hal tentang cinta, kebahagiaan, kesedihan, dan keikhlasan yang membawaku semakin sadar dan dewasa dalam menatap kehidupanku selanjutnya. aku belajar banyak bagaimana seharusnya aku mencintai seseorang,

setelah masa-masa itu, kumulai lagi dengan hari baru yang kuisi dengan berbagai kesibukan, agar aku sedikit lupa akan gurat senyumu itu. aku mulai lagi membuka hati lagi dengan musik yang sudah sekian tahun menemaniku. sebenarnya ada beberapa syair sempat aku buat untuk menjelaskan berbagai perasaanku saat itu.

Musik adalah satu satunya cara agar aku bisa sedikit memalingkan diri dari rangkaian senyumu yang lalu.

sebenarnya aku tidak ingin rasa yang sudah terlahir ini harus mati dalam beberapa saat, aku ingin selalu menumbuhkan rasa ini hingga benar-benar tumbuh menjadi semakin dewasa. mungkin saja rasa ini akan membawa beban yang begitu besar karena hanya sepihak aku menjaga perasaan ini. kamu tahu ketika aku melihatmu bersanding dengan orang-orang baru yang mengisi hatimu selalu saja rasa ini berkecamuk lagi, rasa jengkel pasti ada, tetapi akupun belajar banyak kenapa dia bisa membuatmu lebih bahagia daripada denganku.

selalu ada sejuta pertanyaan yang menyelimutiku setiap saat, aku selalu bertanya-tanya apakah mungkin aku juga bisa membuatmu bahagia tanpa harus merubah semuanya yang ada pada diriku. apa sebenarnya yang kamu inginkan dan kau cari?

hari pun tak terasa cepat berlalu, aku mulai mencoba membuka hati lagi dengan orang lain yang mungkin bisa memberiku kebahagiaan, walaupun seperti itu aku tak ingin rasaku denganmu mati.

saat iti aku pikir menjadi hari-hari terakhir aku bisa melihat gurat senyumu, ya setelah aku puas melihat senyumu dari jauh ketika acara pelepasan siswa-siswi SMA karanganyar. Saat itulah aku pikir hari-hari kedepan menjadi hari yang menakutkanku walaupun sebenarnya aku ingin hari itu terjadi agar aku bisa sedikit melupakan senyumu.

ahhhh syudahlah yang terpenting saat ini bagaimana aku tetap bisa menjaga rasa cintaku ini agar tetap tumbuh di dalam hatiku tanpa engkau tahu, mungkin itu jauh lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger