Pages

Jumat, 22 Agustus 2014

kalau kita tidak bisa merapihkan hal yang kecil, kapan kita akan bisa merapihkan hal-hal yang jauh lebih besar?

Ya, kata-kata tersebut tiba-tiba muncul di benak saya. Tidak tahu kenapa kata-kata tersebut tiba-tiba hinggap di kepalaku. Kita bisa belajar dari apapun, entah itu benda mati, atau hidup. Aku tinggal di sebuah kontrakan kecil di daerah Pogung dalangan, sebelah utara kampus UGM. Rumah yang cukup kecil untuk ditempati oleh kami ber delapan, di tambah lagi dengan anak-anak tetangga yang sering main di kontrakan kami. Aku cukup senang dengan kehadiran mereka, karena mereka bisa menghidupkan kembali keceriaan di tengah hiruk pikuk dunia perkuliahanku dan musiku yang begitu padat. Hampir semua waktuku tersita oleh kegiatan kampus, walaupun aku tak se aktif teman-temanku yang lain di kampus, tapi akhir-akhir ini memang waktuku memang lebih banyak kuhabiskan untuk mempelajari seluk beluk dunia kampus, mulai dari orangnya, tempatnya, kehidupanya dan segala sesuatu yang terdapat di dunia kampus

Hampir 12 jam lebih waktuku setiap hari kuhabiskan di kampus, dari pagi hingga malam, kadang sampai larut malam pun aku masih setia di kampus. entah itu belajar, ngobrol dengan teman-teman atau sekadar mengurung diri di studio sasbud yang lebih sering aku lakukan untuk mempelajari gitar. mungkin kesibukan itulah yang membuatku lupa akan banyak hal.

Aku sering lupa dan melupkanan bahwa aku punya kamar kos. wawawawaa

(bingung ihhh mw nulis apa lagee)

okee langsung aja

pada suatu pagi aku terdiam melihat sudut demi sudut kamarku. OMG, kamarku hamsyongg.. amburadul. ambragedabul. hamsyong pokokmen.. sebenarnya keadaan hamsyong tersebut aku biarkan lama, sampai hidayah itu pun datang hahaha... saya mulai membereskan siku demi siku kamar saya. walaupun males gileeeee.. tapi yauwis lah #akurapopok

dan akhirnya kamarku pun kembali sumringah, wangi, resik, ganteng kayak aku, hahaa
dan saat itu pun aku berfikir, ya elah ngrapihna kamar baen ora bisa, apa maning garek ngrapihna negara, haha LOL
yauwis sih kaya kue baen intine :p

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger