Pages

Selasa, 31 Maret 2015

jurus gepyok

dari dulu kita telah mengenal suatu pribahasa "banyak jalan menuju ke roma"
ya memang banyak jalan yang dapat kita pilih untuk menuju ke suatu tempat, kalau ktia beruntung, kita melewati jalan yang mudah, lurus, tak banyak kelokan serta singkat, tapi ketika kita sial atau salah memilih jalan yang kita ambil, kita bisa mengalami beberapa hal buruk, yang mungkin bisa membuat kita menyerah, atau memutuskan untuk mengakhiri saja perjalanan yang telah kita lalui.

banyak orang mengakhiri perjalanan panjang mereka, tanpa mereka sadari bahwa apa yang mereka cari sebenarnya sudah ada di depan mereka, namun karena sikap pesimis serta kurangnya harapan justru membuat kemenangan yang seolah di depan mata perlahan menjauh, dan membawa dia kepada kekalahan tanpa suatu hasil yang nyata.

kita harus bisa mempertanggungjawabkan setiap pilihan yang kita ambil,  mempertanggungjawabkan setiap langkah yang kita ambil ketika kita telah yakin terhadap suatu pilihan yang kita ambil, karena setiap langkah yang kita ambil berdampak pada setiap pilihan atau langkah kita selanjutnya.

lelah pasti ada, jenuh pasti ada, rasa sakit pasti ada di setiap langkah yang kita ambil, yang terpenting itu bagaimana kita meresapi setiap kepedihan yang kita jalani agar kita bisa lebih baik dalam memilih langkah kedepan dan  kita bisa menyimpan semua rasa sakit kita, dan kita bisa menceritakan semua rasa sakit kita setelah kita sukses nanti. ketika kau ingin mengakhiri sesuatu ingat alasan kenapa kamu memulai sesuatu tersebut.

jangan bersedih dari kerja yang tak kunjung ada hasilnya
jangan bersedih dari ikhtiar yang tak muncul buahnya
terus berusaha.... MANTAPPP

selowww baen, rasah sepaneng, lakoni baen apa sing kira kira isa dilakoni, ora usah ngaya, ora usah nyana. gusti mboten sare

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger