Pages

Jumat, 15 Agustus 2014

Nama lain Muhamad Faisal Amin

Hey namaku Amin, Nama lengkapku Muhamad Faisal Amin. tetapi teman-teman memanggilku amin Pathol, itu sebenarnya guru SDku yang memberi nama Pathol, gak tau juga asal usul nama tersebut dan artinya. tapi karena sudah melekat sejak kecil nama itu pun di pake sampai sekarang,

Sebenarnya aku mempunyai banyak nama panggilan atau dalam bahasa jawa di sebut (paraban), sebutlah ketika kecil aku para sesepuh di desaku lebih sering memanggilku dengan nama Amin Yode, sampai saat ini juga aku belum sempat menanyakan apa sebenarnya arti nama tersebut. tapi nama Amin Yode hanya terkenal oleh orang tua saja, atau generasi embah saya, mungkin nama Amin Yode sebentar lagi akan punah, hikssshiksss sedih yak>???

tahu gak sih? waktu kecil aku sering di ajak main (dolan) ke banyak tempat oleh mbah saya, entah mbah kakung atau mbah putri, ya di ajak mainya jelas ke teman-teman mereka. Dari situlah aku mengenal banyak orang, dari mudah hingga tua, waktu kecil akupun tak canggung jika harus bergaul dengan mereka-mereka yang memiliki usia jauh diatasku. tapi sekarang sudah beda wkkkkkkk..... Makanya generasi tua masih lumayan banyak yang masih kenal denganku, tapi ya karena mungkin sekarang sudah besar sebagian dari mereka pun lupa, atau pangling ketika melihatku lagi. maklum mungkin karena faktor usia.

Para mereka-mereka itulah yang memberiku nama Amin Yode. keren kan? hahaaii

mungkin ada maksud lain dalam pemberian nama tersebut, mungkin akan aku segera ungkap apa arti sebenarnya  nama Amin Yode tersebut :-b

selain nama Amin Yode aku juga memiliki nam panggilan lain dari orang-orang spesial tentunya, seperti di bawah ini

Mintik : panggilan dari Ibu saya dan Ebah saya, sekaligus bapak saya (masih berlaku sampai saat ini)
Demin : panggilan khusus dari bapak saya (masih berlaku juga sampai saat ini)
Aman : panggilan dai Lik basuki (paman saya)

sebenarnya masih banyak lagi deh, tapi lupa aku, mungkin besok kalau ingat tak tambahkan lagi hhahaiii..

wis lah bubar, kesel ulih nulis

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger