Pages

Minggu, 01 April 2012

Sambutan presiden terhadap peluncuran blog ini

Hallo saya yang bertanda tangan di bawah ini selaku presiden Indonesia tahun 2040, menerangkan bahwa seluruh konten yang dimuat di blog ini adalah halal dan ini di buktikan dengan beberapa postingan di blog ini yang keseluruhan telah lulus uji emisi, dengan keluaran co2 yang  dihasilkan cuma 1 ton per postingan, dan ini sarat dengan pembangunan berkelanjutan yang di cetuskan pemerintah akhir akhir ini yang mewajibkan seluruh pengguna dunia maya harus menyertakan hasil uji emisi yang di keluarkan oleh badan pom.

banyak oran bertanya siapa sih orang yang berjasa atas diluncurkanya blog ini?? ya yang pertama jelas presiden  Amerika yang pertama yaitu obama, dan saya selaku sebagai Asisten pribadinya merasa tersanjung berkesempatan mencurahkan isi hati saya kepada semua orang yang punya otak jenius kaya aku....



untuk sekedar perkenalan saja yahh, nama saya MIUN DARMANTO alias MUHAMAD FAISAL AMIN alias KEvin  APRILIo  (genah lah raiku gantenge ya ora patut kaya perkutut ).

aku terlahir dalam keadaan selamat dunia, dan ini dibbuktikan dengan adanya label hallal di pantat saya,, ( ra ngandel bithi sisan)

aku sejane ya kesel; aben dina di uber uber wadonan bae gara gara ya kueraiku loh gantengee ra ketulungan... kon kepriben maning sih wong nasibku ya kaya kie kohh,,,


akhir kata ora usah pada pendelak pendelik ya!!!! bithi sisan kayanu raimu kaya apaa lah, raimu ya kaya braTAWALI SING PAITE LEDRENG  HAHAHHAhahaa..


peace brooooooooooo......

wasaalam yaaa!!!!!!!!

o ia ana sing klalen aku lahh,, aku kue asl tulen wong puring lan bahasaku kue ngapak,, jane kepengin sih ngomong ora ngapak tapi apalah daya cinta sudah melekat seperti tai kucing rasa nangkasabrang....

wis lah kesel tulin wir aku nulis baen,, ra pada melas apa yah karo aku????

mangkel engko aku sue sue ngmong karo rika hahahhaha

(aku agi nglombo)



                                                                                                 Presiden Indonesia 2020




                                                                                                 Muhamad faisal Amin

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger