Pages

Senin, 01 Oktober 2012

hari baru telah dimulai

heii kamu yang tetap menjadi yang terindah di dalam hati, sekarang aku sudah mulai masuk kedalam dunia perkuliahan, dimana ada banyak hal-hal baru yang aku temua. dan sekarang juga ada orang baru yang masuk kedalam duniaku, ya aku belum begitu lama kenal denganya, mungkin kamu pun kenal dengan dia, tak usah kujelaskan siapa dia. aku harap si dia benar-benar bisa menjadi obat penawar akan dirimu yang telah jauh melangkah meninggalkanku.

yaa mungkin dia mulai masuk dalam kehidupanku tetapi masih saja seluruh kepala masih saja terbesit akan namamu. aku tak tahu kenapa ini, apakah ini akan berlangsung lama? entahlah. mungkin benar rasa ini memang sulit sekali aku kendalikan,.

sudahlah bukankah sekarang aku sudah mulai kuliah, dan kamu pun begitu, sekarang mungkin kita akan benar-benar jauh, ketika aku mendengar kamu kuliah di tempat yang jauh denganku. aku di Jogja dan kamu di ibukota. hahhaa benar-benar nasib semakin tidak memihak denganku kali ini, but show must go on. jalani saja apa yang ada di depanku ini, lagipula sudah ada orang baru yang akan menanting hatiku agar bisa bangkit kembali. tapi entahlah apakah dia bisa... kita tunggu saja hari hari selanjutnya..


0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger