Pages

Senin, 06 Februari 2017

SARJANA PARIWISATA

wehhh,.... hamdalah wasyukurilah setelah aku menempuh pendidikan sarjana sekitar 4.5 tahun, akhirnya gelar S.Par akan segera tersemat di belakang namaku (Much. Faisal Amin, S.Par). keren kan??? ya gak juga sih biasa aja, percuma sarjana kalo ha ho ha ho, paham yang dimaksud ha ho ha ho? ya semacam sarjana kopong atau sarjana andaloho sing blas ra ngerti apa-apa. halah ra kanti takonan tourism planing kue apa, lah wong pengertian pariwisata baen ra ngerti (Kue Nyong banget).

terus selepas mendapatkan gelar sarjana mau ngapain min? masih dalam tahap perencanaan dan memilah ( ya biasa masa transisi itu masa pencarian jati diri wkkk). jadi pasca sarjana alias setelah gelar sarjana resmi tersemat di belakang nama saya, jelas yang akan saya lakukan adalah bagaimana caranya gelar tersebut benar-benar melekat pada diri saya. biar ndak dikira sarjana abal-abal gitu, ya minimal kalo cari kerja gak sampe berbulan bulan terus dapet lah. ditempat beken lagi, dengan penghasilan menggunung lagi, bukan utang yaa.. yyaa meskipun masih banyak juga tanggungan utang yang masih tak tanggung. 

untuk masalah pekerjaan atau yang berhubungan langsung dengan minat serta keinginan saya, mungkin agak selektif dan terlalu banyak pikir. nek njiot kie mengko hasile apa, nek nganu kae mengko dampake apa,, ya wajar mbok kaya kue? ya wajar lah. tapi intine siki aku pengen njajal mengembangkan HOOK Space dulu sembari mencari tempat bekerja yang layak buatku. selain itu ya cari modal buat lamaran ahhaaa terus nikah (amin)

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger