Pages

Jumat, 23 Agustus 2013

akhirnya semua yang baru ini pun berakhir kembali

setahun sudah aku mulai lupa akan bayangan senyumu itu, setelah kita dipisahkan tempat yang berbeda. namun tiba-tiba bayang senyumu pun muncul kembali ketika aku harus menerima kenyataan bahwa orang yang kuanggap bisa mengangkatku ketika aku jatuh malah membuatku jatuh kembali. sedih memang jika semua ini berakhir kembali, ketika aku mulai mencoba membuka hati dengan orang baru, tetapi harus terjatuh lagi. pahit tentu pahit, tapi harus bagaimana lagi? mungkin ini memang satu-satunya jalan agar aku bisa kembali teringat akan gurat senyumu itu.

bayang wajahmu semakin tebal di dalam pikiranku, karena memang kamu yang mengangkat aku kembali ketika aku jatuh olehnya. banyak hal yang membuat aku tersenyum kembali dengan pesan singkat yang kamu kirimkan kepadaku, ya walaupun hanya sebuah pesan singkat namun aku merasa bahagia. di tambah lagi kamu menyempatkan nonton aku main musik di alun-alun karanganyar, mungkin setelah sekian lama aku tak melihatmu aku ingin sekali hari itu tidak pernah berakhir, ketika aku bisa menyusuri suasana pasar malam denganmu.. terima kasih yah telah menariku kembali hingga aku bisa jalan lagi dengan semestinya. ada beberapa teman-teman juga yang dateng seperti Kirpet, Wean, dan tentunya kamu :D

aku ingat satu lagu saat itu yang aku mainkan dari sheila on 7  yang berjudul "KITA"


"Disaat kita bersama, diwaktu kita tertawa menangis merenung, oleh cinta
Kau coba hapuskan rasa, rasa dimana kau melayang jauh dari jiwaku, juga
Mimpiku
Biarlah biarlah, hariku dan harimu
Terbelenggu satu oleh ucapan manismu

Dan kau bisikkan kata cinta
Kau telah percikkan, rasa sayang
Pastikan kita seirama
Walau terikat, rasa hina

Sekilas kau tampak layu, jika kau rindukan gelak tawa yang warnai
Lembar jalan kita

Reguk dan reguklah, mimpiku dan mimpimu
Terbelenggu satu, oleh ucapan janjimu"

ya mungkin lagu itu cukup mewakili perasaanku kepadamu saat itu. hehehw.. sekali lagi memang aku berharap bahwa hari itu tak akan berakhir. tapii......

ahhh yasudahla walaupun hari itu harus berakhir tapi menyisakan kembali kebahagiaan di hatiku hhaa

0 komentar:

Posting Komentar

 

(c)2009 SALAH KAMAR. Based in Wordpress by wpthemesfree Created by Templates for Blogger